• Samarinda Fishing Community

Senin, 19 Agustus 2013 | 4 komentar

TRIP KEMERDEKAAN/TRIP PERSAHABATAN

PHOTO PERSIAPAN KEBERANGKATAN
     Keberangkatan agak terlambat dikarenakan Mr. Cholo datangnya telat... jadi kami berangkat sekitar 9.10 pagi dengan joki sentul SFC Mr. Ali Chan... setelah jam 12.00 tibalah kami di kampung tetangga dan kami pun di sambut dengan hangat dengan Mr. Hendro... setelah menempuh perjalanan yg cukup melelahkan Mr. Hendro pun mengajak kami untuk beristirahat di kediamannya sambil Menunggu teman" dari Sangatta FC yg ikut trip bersama kami

Setelah beberapa jam kami beristirahat teman" dari Sangatta FC pun datang satu persatu dan keadaan pun menjadi hangat setelah banyak shering antara kami dan teman" Sangatta FC..
    tidak lama kemudian kami pun Bergegas menuju Plabuhan kenyamukan sekitar jam 04.00 sore.. kapal pun sudah menunggu kedatangan kami... sebelum kami berangkat ke spot kami pun tak lupa untuk mendokumentasikan pertemuan kami Samarinda FC dan Sangatta FC.

Moment Samarinda FC dan Sangatta FC

Setelah Photo" kami pun Berangkat.. dengan semangat nya kami pesimis akan dapat hasil  yg maksimal.. perjalanan kami ke spot pertama di awali dengan Trolling nya Mr. Hendro dan usahanya pun tidak sia" seekor Tenggiri yg lumayan besar berhasil naik ke kapal sungguh awal yg baik di dalam benak kami.. setelah menaikkan ikan Tenggiri  Mr. hendro pun melanjutkan aktivitas trolling nya sementara Teman" dr Samarinda FC hanya beristirahat menghilangkan lelah saat perjalalanan..

Mr. Hendro Setelah Strike Tenggiri

Setelah sampai di Spot kami pun di hajar oleh angin selatan dan ombak 1 s/d 2 meter.. mendapatkan ambak dan angin selatan kami pun satu persatu tumbang akibat pusing dan mual hingga malam hari... sang kapten kapal strike Krapu yg cukup besar sekitar -+12,5lb semangat kami pun bangkit kembali di susul dengan Mr. Virman yg bertarung Melawan monster yg belum terlihat wujudnya... Mr. Virman kewalahan di buat monster tsb hingga sang monster terlepas di akibat kan Mata kail Mr. Virman menjadi lurus... setelah lepasnya sang monster tsb Mr. Virman jd kurang bersemangat lagi,dari kami pun tidak banyak kegiatan memancing di karenakan angin dan gelombang yg tidak ada hentinya sampai subuh...
    Serangan Fajar pun tiba kami satu persatu bangkit dan mulai beraktivitas kembali... namun apa boleh buat rezeki blum datang menghampiri hingga serangan fajar hilang..setelah beberapa kali pindah spot kami kembali mendapat sambaran dari Krapu" dan Sunu tp memang masih berukuran kecil dan tidak ada perlawanan yg serius hingga kami bergegas pulang...

PHOTO" SAMARINDA FC DAN SANGATTA FC

Samarinda FC mengucapkan banyak" terima kasih kepada teman" dr Sangatta FC atas jamuan,sambutan dan dukungan atas kunjungan kami... dan kami pun memohon maaf yg sebesar"nya apabila ada tutur kata dan prilaku kami yg kurang menyenangkan dr teman" Samarinda FC... semoga trip ini dapat mempererat tali persaudaraan antara samarinda FC dan Sangatta FC... kami pun menunggu kunjungan dari Sangatta FC untuk melaksanakan trip Persahabatan Season II.. sekali lagi kami ucapkan banyak terima kasih.... salam gentak seberataan