• Samarinda Fishing Community

  • Latest Post :
    Home » » TRIP TRK Perdana 23/03/2013

    TRIP TRK Perdana 23/03/2013

    Minggu, 24 Maret 2013 | 0 komentar

    TRIP RESMI KECIL 23/03/2013
    Daftar anggota yg berangkat:
    1. Cholo Rasta
    2. Ardy Comel
    3. Ali Chand
    4. Bambang Haryono
    5. Fatwa Wawa
    6. Hintalu Haruan
    7. Yulie Hadi Asl Lumajang

    Photo Teman"
    istirahat saat kapal Menuju spot

    Foto: Cholo
    Foto: Ardy
    Foto: Mantab
     istirahat setelah pesta strike

    Photo Nassis Teman " SFC

    Foto: Triiiip
    fata wawa

     kekurang dari photo" diatas akan tertutupi pabila sudah menonton video ini

    Dari video diatas terlihat jelas perjalanan dan strike demi strike

    Kami berkumpul di Basecamp tepat jam 03.00 dini hari tgl 23/03/2013,setelah beberapa menit ada dr anggota yg belum datang yaitu Pak Bambang dan Yudi Hadi kami pun memutuskan untuk bergegas untuk berangkat sekitar pukul 04.00,saat kami keluar dari basecamp yudi hadi pun datang karna pak bambang tidak bisa di hubungi kami pun sepakat untuk meninggalkan pak bambang..
    setelah sampai di muara badak sekitar 05.00 kami segera mencari penjual umpan udang hidup... tapi nyatanya nihil tidak satu pun penjual mempunyai udang hidup dan kami pun mengambil keputusan untuk membeli udang mati..terlihat kegelisahan semua anggota di dalam video tsb...karna hari makin siang kami pun bergegas menuju kapal yg berada di pelaabuhan pangempang,,setelah beberapa saat kami berjalan pak bambang pun tlp bahwa akan menyusul ke pangempang,anggota yg lain sedikit berdebat antara berangkat tanpa pak bambang atau menunggu kedatangan pak bambang,sambil berjalan kami pun berpikir dan terus berpikir apakah pak bambang bisa sampai pangempang dalam waktu 30 menit..
    dan ternyata setibanya kita di pangempang kami semua di buat terkejut... pak bambang sudah standby menunggu kami..kami pun heran dan kaget secepat apa pak bambang mengendarai motor honda cs1 nya dengan box plastik berukuran besar weh..weh wehhh kami pun salut dengan semangat pak bambang,tak lama kemudian kami bergegas menuju kapal yg sudah menunggu sejak subuh.
    setelah smua perlengkapan naik ke kapal,kami pun berangkat menuju spot yg pertama.. nah di spot pertama ini lah pesta strike si kakap merah (dapat di lihat di video) sampai tidak adanya sambaran lagi.. setelah dari spot yg pertama kami pun di pindahkan ke spot" berikutnya... sampai akhirnya kami di antar balik ke dermaga


    Photo" hasil yg kami dapat di Pangempang Muara badak

     
    Share this article :

    Tidak ada komentar :

    Posting Komentar

     
    Tanks to : Harie Sadega SamFish
    Copyright © 2013. Samarinda Fishing Community - All Rights Reserved
    Template Modify by Samarinda Fishing Commnity
    Proudly powered by Blogger